Friday, 6 May 2016

Beberapa pertanyaan untuk industri kepedulian sosial kami

Saya menulis ini dengan harapan bahwa pembaca seperti saya ingin menarik perhatian pada penderitaan sekelompok orang dalam masyarakat kita. Orang-orang ini adalah antara terendah dibayar dan sering dianggap terendah sementara pada waktu sama melaksanakan layanan penting dan vital yang paling rentan kita bergantung pada. Saya berbicara tentang pekerja sosial perawatan yang bekerja tanpa lelah untuk memastikan bahwa orang Cacat, golongan lemah, orang tua dan orang-orang dekat akhir hidup mereka yang nyaman, aman dan dirawat.


Pekerja sosial perawatan dikenakan dengan jumlah besar tanggung jawab, mereka diharapkan untuk memahami dan mematuhi peraturan yang kompleks dan undang-undang yang berlaku untuk kepedulian sosial. Selama proses induksi perusahaan saya bekerja untuk kami yang ditangani oleh CEO yang memberitahu kami bahwa kepedulian sosial yang kedua paling diatur industri di Inggris, kedua hanya untuk industri tenaga nuklir. Tentu saja tingkat peraturan diperlukan untuk melindungi yang rentan.

Kita bisa semua berharap untuk memajukan tahun dan orang dari kita dapat menjadi korban melemahkan penyakit, hal ini tidak hanya orang tua atau kakek-nenek kita bahwa kita perlu mempertimbangkan tetapi kita juga. Kami memberikan kepada mereka yang membutuhkan perawatan yang sekarang akan perawatan yang sama kita sendiri akan perlu di masa depan. Kami akan puas ketika kita menerima perawatan yang ditawarkan komunitas kami? Kita bisa yakin bahwa perawatan yang kita ingin menerima akan sebaik perawatan bahwa kita saat ini mampu orang-orang yang membutuhkan?

Apa Apakah yang menarik orang untuk bekerja di industri perawatan sosial? Apakah imbalan keuangan menjadi pekerja perawatan yang memotivasi dan mengilhami industri tenaga kerja. Dengan pekerja perawatan sosial yang dibayar per jam di atau dekat Nasional UMP akan memerlukan seseorang untuk bekerja 80 jam seminggu untuk mendapatkan apa sedang bangsa kami rata-rata pendapatan, ketika Anda menambahkan pada jam waktu perjalanan tidak dibayar yang paling sosial pekerja perawatan lakukan. Jadi mungkin hal ini tidak uang!

Itu nol jam kontrak, yang secara luas digunakan dalam pengaturan kepedulian sosial, yang menarik orang-orang? M'mm aku bertanya-tanya bagaimana penyedia hipotek Lihat aplikasi dari orang-orang di nol jam kontrak, bahkan jika mereka bekerja untuk 80 jam seminggu? Eksekutif perusahaan perawatan mengatakan mereka pekerja seperti kontrak ini karena memberikan mereka fleksibilitas. Apa sampah! Apa yang mereka lakukan adalah memberikan tenaga kerja fleksibel kepada perusahaan dengan mengorbankan keamanan staf dibayar mereka rendah. Selain itu, sejak Juni 2014 Kapan inisiatif kerja fleksibel dilaksanakan semua pekerja berhak untuk berlaku untuk majikan mereka untuk kondisi kerja yang fleksibel. Majikan hanya dapat menolak jika mereka dapat membuktikan itu akan merusak bisnis mereka.




Pekerja sosial jelas perawatan dinilai oleh majikan mereka, atau mereka? Perusahaan yang saya bekerja di antara banyak yang mengatakan mereka nilai staf mereka tetapi beberapa praktek kerja yang mereka gunakan membawa ini dipertanyakan. Saya akan menjelaskan di bawah ini beberapa contoh:

Pembayaran untuk ketiadaan penyakit: perundang-undangan membayar sakit adalah norma di sini, yang menyediakan £88.45 seminggu untuk staf setelah mereka telah pergi selama empat hari berturut-turut. Karena itu dibayar pada tingkat harian dan hanya untuk hari-hari yang orang biasanya bekerja, tidak semua orang akan menerima tunjangan penuh mingguan. Seorang pekerja sosial perawatan yang terus bekerja sementara sehat dan mungkin dengan infeksi akan menempatkan klien mereka rentan beresiko dan diharapkan absen diri dari pekerjaan. Sayangnya profesionalisme penjaga tidak dihargai dan tidak terlalu sulit untuk membayangkan mengapa seseorang akan lebih memilih untuk melakukan kerja. Saya secara pribadi telah mengambil infeksi dari klien yang telah mengakibatkan saya mengambil waktu untuk memulihkan. Seperti semua pekerja sosial perawatan saya diwajibkan memelihara praktek-praktek pencegahan dan pengendalian infeksi ketat tapi bahkan dengan infeksi praktik kerja yang terbaik dan virus pekerja menempatkan pada risiko. Bukan sedang kompensasi untuk dampak bahaya kerja, pekerja sosial perawatan sering harus dihukum secara finansial.

Hukum menyatakan bahwa perawatan pekerja waktu dihabiskan bepergian antara perawatan panggilan dihitung sebagai waktu kerja dan harus digunakan dalam perhitungan untuk memastikan semua pekerja menerima upah Minimum nasional. Sangat sedikit peduli memberikan perusahaan mengamati putusan ini. Majikan saya telah memperkenalkan kebijakan yang menyatakan jika pekerja memiliki 30 menit atau lebih antara klien mereka menganggap pekerja memiliki waktu untuk beristirahat, terlepas dari berapa lama yang dihabiskan bepergian dan adalah untuk itu tidak berhak untuk membayar apapun untuk menghabiskan waktu mereka bepergian. Sayangnya kebijakan ini disepakati oleh HMRC Nasional upah Minimum Compliance Officer (yang jelas tidak memahami aturan-aturan). Diskusi dengan manajer telah mengakibatkan saya diberitahu oleh eksekutif yang sampai HMRC atau hakim memberitahu mereka berbeda kebijakan mereka akan berdiri. Apakah yang mendukung pandangan bahwa saya dihargai?

Hukum terbaru oleh Pengadilan Eropa direktif waktu bekerja berarti bahwa pekerja yang melakukan perjalanan ke tempat mereka bekerja tetapi tidak memiliki kantor biasa atau lokakarya dasar harus

No comments:

Post a Comment