Saturday 7 May 2016

Tips Cara Menguji Dalam Keputusan Anda

Apakah Anda menghadapi keputusan penting sekarang? Mungkin Anda memiliki tantangan kesehatan dan Anda tidak tahu bagaimana untuk menyembuhkannya? Anda berada dalam konflik dengan anggota keluarga atau mitra kerja dan Anda tidak dapat menemukan resolusi? Atau mungkin ada membayar tagihan dan Anda tidak dapat melihat mana uang akan datang dari?


Apakah Anda merasa terjebak dalam situasi ini? Apakah hal-hal merasa berat? Apakah pilihan Anda muncul terbatas?

Sesuatu yang mungkin meringankan beban Anda hanya sedikit akan mempertimbangkan kemungkinan bahwa, tidak peduli apa situasinya adalah, Anda memiliki pilihan. Meskipun ini mungkin tampak seperti "hal-hal adalah cara mereka" dan Anda "hanya tidak punya pilihan," Bagaimana jika ada kemungkinan lain?

Sebagai contoh, Apakah mungkin bahwa Anda bisa melihat situasi ini berbeda? Apakah mungkin bahwa hal-hal tidak cara mereka tampak? Apakah mungkin bahwa apa yang Anda pikirkan tak terelakkan benar-benar tidak? Apakah Anda benar-benar tahu apa yang akan terjadi?

Mungkin Anda belum menyadari hal itu. Apakah Anda benar-benar tahu apa yang akan terjadi?

Sekarang, pergeseran gigi untuk sejenak. Jika apa pun di semua bisa terjadi, apa yang akan Anda seperti itu menjadi? "Bagaimana jika" ide gila bisa mungkin? Jika mungkin, bagaimana mungkin hal itu terjadi? Apa yang mungkin menjadi langkah pertama ke arah itu? Roda mental Anda mulai untuk berpaling?

Hanya membuka pikiran Anda untuk kemungkinan lain- dan lebih baik-kemungkinan dapat membebaskan hal. Butuh beberapa tekanan. Hal ini dapat memperluas imajinasi Anda untuk mempertimbangkan "Bagaimana jika... "

Jadi, apa pilihan tersedia untuk Anda dalam tantangan Anda saat ini? Kadang-kadang dapat membantu untuk menuliskannya...

Sekarang, jika hal itu mungkin, apa pilihan lainnya mungkin tersedia? Bayangkan sesuatu outlandishly baik-bahkan jika Anda tidak berpikir mungkin.

Setelah Anda memiliki beberapa pilihan keluar di atas meja, di sini teknik yang sederhana untuk menguji mereka keluar dan melihat mana yang mungkin yang terbaik untuk Anda sekarang:

Membuat film untuk menguji keputusan Anda

Ambil masing-masing opsi pada waktu dan membuatnya menjadi sebuah film.

Pertama, bayangkan adegan dan orang-orang berbeda yang terlibat. Membuat adegan yang jelas dan nyata oleh membayangkan rincian pengaturan dan termasuk salah satu suara, pemandangan, tekstur, dan bau. Sekarang, bayangkan melangkah ke adegan itu sebagai aktor utama.

Membawa solusi potensial Anda pertama ke pikiran. Bayangkan diri Anda mengambil langkah pertama menyusuri jalan setapak itu tertentu dan melihat bagaimana hal-hal yang terungkap. Bayangkan diri Anda yang tinggal di solusi ini.
Ada perasaan ekspansi atau kontraksi sebagai Anda memulai solusi ini? Apakah Anda merasa ketegangan di mana saja di tubuh Anda?

Bayangkan solusi ini bergerak maju. Apakah hasil langsung?

Apakah hasil enam bulan di jalan?

Apa itu hasil dalam setahun?

Bagaimana rasanya?





Sekarang, jelas proyektor mental dan mengambil beberapa, lambat, dalam napas.

Menelepon ke pikiran Anda pilihan kedua dan langkah ke adegan membayangkan "hidup" solusi ini. Bermain keluar dan perhatikan bagaimana rasanya di dalam tubuh Anda. Bermain maju dalam waktu dan membuat catatan dari hasil.

Melakukan ini dengan setiap opsi dan melihat apa yang Anda temukan.

Apa yang Anda Pelajari?

Mungkin, apa yang Anda pikir adalah solusi yang mudah tidak memiliki konsekuensi yang Anda harapkan? Mungkin, Anda menemukan lebih banyak kegembiraan dan perluasan ketika bergerak dalam arah yang berbeda? Dalam proses ini, Anda sementara samping menginjak kebiasaan mendarah daging pikiran logis normal Anda dan mengakses lapisan yang lebih dalam mengetahui intuitif. Anda menguji pilihan dengan bagian dari Anda yang tahu "siapa Anda benar-benar" dan "apa Anda di sini untuk melakukan."

Saya menggunakan proses pembuatan film ini sering setiap kali saya ingin menguji kemungkinan dan melihat apa yang mereka benar-benar berarti. Ini adalah satu hal untuk berpikir tentang sesuatu. Itu adalah hal lain untuk hidup itu. Pembuatan film akan membantu Anda merasakan apa yang seperti hidup dalam satu pilihan versus lain dan melihat hasil yang potensial.

Waktu berikutnya Anda menghadapi tantangan, perencanaan perjalanan, mempertimbangkan pekerjaan baru, atau bertanya-tanya mana uang itu datang dari, mempertimbangkan kemungkinan alternatif, kemudian membuat mereka menjadi film. Melangkah ke dalam adegan, roll tindakan, dan melihat apa yang Anda temukan! Anda mungkin akan terkejut dengan kearifan batin Anda!

Nikmati latihan Anda!

No comments:

Post a Comment