Sering ketika saya bekerja dengan baru pengusaha atau pemilik bisnis bahkan berpengalaman, banyak kebingungan yang terjadi di sekitar seluruh isi pemasaran hal. Haruskah mereka blog? Harus mereka mengirimkan newsletter? Apakah mereka memiliki untuk melakukan keduanya?
Hal pertama yang muncul dalam pikiran mereka adalah terdengar seperti banyak pekerjaan! Begitu sering kedua pilihan pemasaran ditolak di bawah asumsi tersebut.

Hal kedua yang menciptakan perlawanan untuk menulis blog dan/atau newsletter tidak mengetahui apa yang harus menulis atau bagaimana melakukannya.
Jadi artikel ini pertama kali menjelaskan manfaat dari blogging dan mengirimkan newsletter dan kemudian saya menawarkan solusi sederhana yang mudah harus mampu masuk ke dalam seseorang adalah anggaran pemasaran.
Mengapa mengirimkan newsletter?
Salah satu aset yang paling penting untuk bisnis Anda adalah orang-orang yang terdaftar dalam database Anda. Hal ini penting karena orang-orang ini telah menunjukkan minat pada produk atau jasa Anda dan oleh karena itu dianggap bagian dari "target pasar Anda."
Salah satu cara terbaik dan termudah untuk mendapatkan orang-orang yang terdaftar ke dalam database Anda adalah melalui sebuah buletin online menawarkan, sering disebut sebagai sebuah eZine atau eNewsletter.
Saya menyadari bahwa ini bisa menjadi proposisi menakutkan - tidak hanya dengan apa yang harus menulis tapi membuat komitmen untuk menulis sesuatu secara teratur.
Namun, keuntungan mengirimkan newsletter biasa harus jauh lebih besar daripada ketakutan ini.
Secara konsisten mengirimkan newsletter akan:
Terus-menerus mengingatkan pengikut Anda keberadaan Anda dan dengan demikian, mengingatkan mereka tentang produk atau jasa yang Anda tawarkan.
Meningkatkan pengenalan merek bisnis Anda ketika dikirim melalui email template yang sesuai dengan merek Anda dan situs web tampilan dan nuansa.
Posisi Anda sebagai seorang ahli dalam bidang Anda, memberikan Anda kredibilitas dan kepercayaan antara pengikut Anda.
Mengaktifkan kemampuan untuk diteruskan ke teman dan rekan pengikut Anda, menyebarkan berita tentang Anda dan memberikan kesempatan bagi Anda untuk berlangganan juga.
Membuatnya lebih mudah untuk "menjual" untuk orang yang sudah tahu, menyukai dan mempercayai Anda, bukan untuk orang asing yang pertama kali mengunjungi situs Anda.
Mengapa repot-repot dengan Blogging?
Blogging, dianggap sebagai perluasan dari pemasaran media sosial, juga memiliki manfaat. Ini memberi Anda kesempatan untuk menulis tentang Berita dan informasi yang berhubungan dengan Anda, bisnis Anda dan industri Anda secara teratur.
Dengan melakukan ini, Anda dapat ditemukan oleh khalayak yang lebih besar. Penonton ini ditemukan dari berbagai jalan yang berbeda tetapi terutama melalui Media sosial dan mesin pencari.
Beberapa keuntungan untuk blogging adalah:
Mesin pencari mengambil posting blog cepat dan mudah, memberikan Anda besar optimasi SEO dan eksposur dalam hasil pencarian. Tidak hanya itu tetapi pencari juga akan melihat bahwa Anda memperbarui situs web secara teratur, menguntungkan usaha Anda dengan mendapatkan situs Anda lebih tinggi dalam hasil pencarian.
Blogs dapat dibangun dalam situs web Anda yang ada, sehingga mengarahkan lalu lintas ke situs Anda seluruh bila seseorang ingin membaca salah satu artikel Anda.
Pelanggan memiliki kemampuan untuk berlangganan ke blog Anda, mengingatkan mereka tentang Anda dan bisnis Anda setiap kali Anda memposting artikel baru.
Jika saya harus memilih satu atau yang lain, aku akan memilih untuk blog lebih penting; Namun, secara pribadi saya merasa lebih baik jika Anda melakukan kedua metode pemasaran untuk mendapatkan hasil yang optimal.
Orang-orang memiliki kesempatan untuk berbagi artikel Anda ke mereka berbagai saluran media sosial, memberikan kesempatan untuk artikel Anda ke "pergi virus." Blogger lain juga bisa mengambil posting Anda dan posting kembali untuk blog (dengan izin Anda tentu saja) atau referensi dari pos, menciptakan "trackback" yang memberikan positif SEO jus ke situs Anda.
Mereka adalah posisi Anda sebagai seorang ahli dalam bidang Anda, memberikan Anda kredibilitas dan kepercayaan antara pembaca Anda.
Menjadi jauh lebih mudah untuk "menjual" untuk orang yang sudah tahu dan percaya Anda - pengunjung akan mendapatkan ini dari menjadi seorang pembaca setia posting blog Anda
Sehingga yang strategi lebih penting daripada yang lain atau harus Anda lakukan keduanya?
Berikut ini alasannya:
Buletin memberi Anda kesempatan untuk memiliki database target pasar Anda mana blogs tidak aktif.
Sebuah blog yang memberikan Anda cara yang lebih ekonomis sering menjangkau target pasar Anda - apakah itu sebuah catatan singkat atau artikel yang panjang, Anda tidak perlu membayar uang karena blog dapat sepenuhnya dikelola sendiri.
Buletin memberi Anda kesempatan untuk personalisasi dan langsung pesan Anda kepada setiap orang di daftar Anda mana blogs perlu berbicara kepada khalayak umum.
Blog yang diambil oleh search engine lebih mudah dan dapat menarik audiens yang lebih global mana newsletter ditargetkan kepada audiens yang spesifik dalam database Anda.
Buletin memberi Anda kesempatan untuk menarik pelanggan dengan menawarkan gratis digital memberikan-jauhnya (seperti laporan, pesan audio, pendek eBook dll) yang kemudian akan ditindaklanjuti dengan auto-responder seri yang dapat menyebabkan penjualan mana blogs perlu untuk memikat dengan setiap posting yang diciptakan untuk menghasilkan pengikut setia.
Sebanyak yang Anda
No comments:
Post a Comment