Saturday, 7 May 2016

Tips Sederhana Mengalahkan Pesaing Website

Dalam dunia sekarang ini konsumen kita semua dibombardir dengan pilihan. Pilihan lain pemasok, pilihan produk lainnya, dan setiap satu dari mereka berjanji untuk memberikan pelayanan lebih baik.
Tidak harus menjadi Januari dijual waktu untuk melihat bahwa setiap orang adalah harga bersaing juga.


Dalam benak konsumen ini dapat turnoff dan menyebabkan kelumpuhan keputusan.

Tambahkan campuran ini mudah menguap ancaman baru mengganggu dan inovatif model bisnis baru seperti Airbnb dan Uber dan Anda memiliki lebih baik hati-hati. Anda mungkin tidak akan di akomodasi atau taksi, tapi jika Anda tidak belum berjuang melawan kompetisi serius Anda dapat yakin Anda akan dihadapkan dengan tantangan yang sama segera.

Reposisi adalah kunci
Cara untuk mengalahkan tantangan ini benar-benar cukup sederhana, tetapi kebanyakan bisnis tidak mengerti itu.
Melayani kita baik untuk ingat apa Peter Drucker, ayah dari konsultasi bisnis mengatakan tahun lalu.
"Satu tujuan bisnis adalah untuk menciptakan pelanggan, dan bisnis perusahaan memiliki dua- dan hanya dua-dasar fungsi-fungsi ini: pemasaran dan inovasi. Pemasaran dan inovasi menghasilkan hasil; Semua yang lain adalah biaya.

"Pemasaran adalah fungsi membedakan, unik bisnis."

Pada kebanyakan bisnis, pemilik dan manajer menghabiskan waktu mereka di sehari-hari sedangkan mereka harus difokuskan pada diferensiasi pemasaran mereka dengan terus meningkatkan, upgrade dan berinovasi bisnis mereka.

Apple adalah contoh klasik karena Steve Jobs benar-benar memahami konsep ini dan ia mengusir pasar dan orang lain harus mengikuti. Apple melakukan ini ketika mereka diluncurkan dan mereka terus melakukan ini berhasil hari ini, tumbuh menjadi salah satu perusahaan terbesar di dunia. Dalam DNA mereka - berhasil ke masa depan Anda membutuhkannya dalam Anda terlalu!

"OK" Anda berkata, "tapi kita berbeda karena saya adalah sebuah bisnis konsumen sehari-hari tidak sebuah perusahaan teknologi mutahir."

Maaf, tapi itu bukanlah alasan. Lihatlah sikat gigi, salah satu yang paling kompetitif common-or-garden produk dan contoh-contoh sederhana. Sikat gigi Oral-B tidak diperkenalkan sikat gigi baru dalam 27 tahun sebelum Gillette mendapatkannya pada tahun 1987. Gillette menciptakan aliran produk baru dan fitur untuk membuat perbedaan antara Oral-B dan Colgate, dll dan pertumbuhan besar diikuti. Lebih penting lagi mereka terus berinovasi hari ini, tidak beristirahat pada kemenangan mereka.

Menemukan titik Anda diferensiasi

Apa yang dapat Anda lakukan dalam bisnis Anda untuk membuat Anda berbeda dari pesaing?

Cara termudah adalah untuk belajar dari orang lain sehingga memerlukan waktu untuk mempelajari contoh sukses dan menemukan model peran untuk menginspirasi Anda.





Baking dan penyembelihan retail dimiliki oleh supermarket dan belum di Brumby dan Lenard yang terus tumbuh dan menjual produk lebih mahal dengan terus berinovasi dan meningkatkan tawaran mereka, mengambil keuntungan dari fleksibilitas mereka dan pengetahuan tentang pelanggan mereka demografis untuk membuat diferensiasi pasar yang berbeda.

Yang sering terjadi meskipun, adalah perusahaan mengambil mata mereka dari titik mereka perbedaan dan baik tidak membuat perubahan atau mencoba menjadi segalanya untuk semua orang. Volvo memelopori konsep mobil aman tetapi mereka terlambat dengan front - wheel drive dan empat-wheel drive, kemudian pindah ke convertible sporty dan coupes yang tidak aman.

Mereka mengambil mata mereka dari apa yang telah membuat mereka berbeda - dan bangkrut!

Hal ini nyata perbedaan tidak hanya suka nama.

Banyak bisnis menghabiskan banyak uang mempromosikan slogan atau taglines mereka di jalan besar tapi benar-benar saya bertanya, apa tidak "Ya" (Optus) dan "Melihat apa yang kita maksud" (Canon) menandakan. Mereka tidak ada artinya, dan apa yang ada di dalamnya untuk pelanggan? Kecuali Anda dengan jelas pemimpin pasar dengan mengklaim untuk menjadi No. 1 Jangan buang usaha Anda di sini.

Harga adalah musuh - perbedaan Anda harus bermakna dan menarik.

"Bodoh apapun dapat menempatkan pada kesepakatan" kata iklan David Ogilvy guru, "tetapi mengambil jenius iman dan ketekunan untuk menciptakan sebuah merek.

Ketika mendekati latihan ini it's worth mengambil catatan dari kutipan dari Jack Trout pasar utama eksekutif dan penulis buku laris "Membedakan atau mati" ketika ia mengatakan "krisis adalah sesuatu yang tidak akan sia-sia - menggunakan reposisi untuk membuat beberapa perubahan untuk mengambil keuntungan dari pesaing Anda"

Langkah selanjutnya - Apakah ini membuat Sense.

Jadi Anda punya beberapa ide yang baik dari inkubator Anda tapi bagaimana Anda tahu mereka akan bekerja? Membawa beberapa serius otak dan disiplin kedepan dan saya tidak percaya dapat Anda lakukan lebih baik daripada merujuk kepada tes lima kejelasan ditentukan oleh Jack Trout ketika ia menjelaskan bagaimana General Motors melahirkan kembali setelah sedang hancur oleh GFC. Jack menggambarkan bagaimana dalam kasus mereka mereka secara dramatis mengurangi jumlah merek dan model dan didefinisikan ulang konsumen mereka sebagai orang-orang yang tertarik untuk merek Jepang dan Eropa yang muncul, dan dengan berbuat begitu mawar sekali lagi menjadi pemain dominan dalam industri. Bagaimana mereka melakukan ini di pasar otomotif Super kompetitif layak studi.

5 tes kejelasan

Masalah ketika dipecahkan akan sederhana - seperti solusi dengan GM di atas.
Apakah ini membuat sense? -Dapatkah orang mengerti instan.

No comments:

Post a Comment